Appi-Cicu Diklaim Ungguli DIAmi dalam Debat

Debat Pilwali Makassar 2018 putaran pertama

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Penampilan pasangan Munafri Arifuddin-Rahmatika Dewi (Appi-Cicu) diklaim lebih unggul dari lawan debatnya, Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari dalam debat Pilwali Makassar.

Appi-Cicu yang muncul sebagai penantang disebut lebih menguasai panggung. Hal itu disampaikan legislator DPRD Kota Makassar, Supratman.

BACA: Meski Berlawanan, Dua Kader Nasdem Saling Puji Saat Debat

Legislator dari partai Nasdem ini bahkan mengaku tak menyangka perhelatan debat kandidat menempatkan Appi- Cicu lebih dominan.

“Saya cukup tercengang mendengar pemaparan dari Appi- Cicu, kita hampir menguasai setiap segmen jalannya debat,” beber Supra yang berasal dari daerah pemilihan Manggala Panakukang.

BACA: Appi Ingin Hentikan Reklamasi, Danny Sebut Lawan Tidak Paham Hukum

Tak hanya itu, ia menilai apa yang dipaparkan Appi- Cicu seolah mampu menjawab seluruh tantangan yang diberikan panelis.

“Kita sudah lihat kualitas Appi- Cicu dalam menjawab pertanyaan- pertanyaan tadi, saya sampai berdiri diatas kursi,” tambahnya lagi.

Diketahui, Appi-Cicu didukung oleh 10 partai politik, yakni Golkar, NasDem, PDI Perjuangan, Gerindra, PPP, Hanura, PAN, PKS, PBB dan PKPI.

Hingga berita ini diturunkan belum ada tanggap dari tim DIAmi akan jalannya debat.

Penulis: Abdul Latif

loading...