GP Ansor Silatuhrahmi dengan Kapolres Gowa

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM– Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Gowa melakukan kunjungan ke Polres Gowa, kunjungan organisasi kepemudaan tersebut dilakukan dalam rangka menyambung tali silaturahmi dengan pihak aparat keamanan.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga dan Wakapolres beserta jajarannya menerima langsung kunjungan silaturahmi Gerakan Pemuda (GP) Ansor Gowa.

Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Gowa, Imran Arsyad menjelaskan kaitan dengan pertemuan itu yakni menjalin kerjasama sekaligus silaturrahim dengan jajaran kepolisian khususnya di Gowa.

Selain itu, Imran Arsyad mengaku, pihaknya meminta kepada Kapolres Gowa Shinto Silitonga untuk menghadiri hajatan Gerakan Pemuda Ansor pada acara Diklat Terpadu Dasar (DTD)  yang akan diselenggarakan pada 29 Maret hingga 1 April 2018 mendatang Di Pesantren NU Bahrul Ulum Bontorea Pallangga.

“Kami berkunjung ke Polres Gowa untuk silaturahmi dan kami juga berharap pak Kapolres dapat menghadiri acara pembukaan diklat terpadu dasar pada 29 Maret hingga 1 April 2019,” ujar Imran saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon, Jumat (16/3/2018).

Selain itu lanjut dia, Kapolres Gowa Shinto Silitonga sangat mengapresiasi kunjungan silaturahmi GP Ansor. Dia juga berpesan agar GP Ansor menjadi Garda terdepan melawan pemberitaan Hoax yang dapat mengakibatkan munculnya Isu-isu yang tidak benar bahkan dapat menciptakan potensi konflik.

“Tadi pak Kapolres berpesan agar kita sama-sama melawan Hoax dan menjaga keamanan dan ketertiban daerah, kami sangat apresiasi atas ajakan itu,” terangnya.(*)

loading...