Maqbul Halim: Visi Misi Dibuat Sendiri, DP Tak Perlu Belajar Seperti Kandidat Lain

BERBAGI
Maqbul Halim dan Ketua DPC Partai Demokrat, Adi Rasyid Ali (ARA)/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Debat Kandidat Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makssar, yang digelar hari ini, tidak membuat pasangan Danny Pomanto- Indira (DIAmi) menyiapkan diri secara khusus, apalagi belajar.

Danny Pomanto lebih santai, bahkan ikut bermain futsal di atas lapangan terapung di Anjungan Losari.

“Tidak ada persiapan khusus oleh Pak Danny seperti peluncuran visi misi atau apalah namanya. Karena Pak Danny sendiri yang buat visi-misinya. Sehingga tidak perlu persiapan seperti belajar. Andaikan dibuatkan visi-misi, bisa saja Pak Danny saat ini juga sedang belajar seperti kandidat lain, bukannya main futsal,” tutur Juru Bicara DIAmi, Maqbul Halim Kamis (15/3/2018) yang juga selaku Panglima Squadron Tim Media DIAmi.

DP sendiri saat bermain futsal, mengenakan baju warna orange dan celana pendek berwarna biru langit, Danny sangat menikmati suasana di lapangan futsal terapung tersebut.

Baca: Jelang Debat Pilwali, Polda Sulsel Akan Siapkan 2000 Personel

Saat bermain sang arsitek ini berhasil menjebol gawang lawan sebanyak 4 kali.

“Ya kita rileks sejenak, soal debat kandidat besok tentu kami siap, DIAmi selalu siap dengan pertanyaan moderator, Insya Allah…”ucap Danny usai bermain futsal.

Terkait dengan tema yang akan disiapkan oleh panitia dan moderator debat, Danny tak mau terlalu pusing. Apalagi, ia sebagai calon petahana sudah punya visi misi yang jelas.

Bahkan, beberapa program yang dirancang sudah berjalan dan sisa ingin disempurnakan.

“Kami punya visi misi dari segala aspek, termasuk tema menyangkut sosial, kami punya program soal itu, kami kan sisa menyempurnakan yang sudah ada,” ungkapnya.

KPU Makassar telah mengaendakan Debat Kandidat hari ini di Hotel Grand Clarion, yang akan diikuti oleh dua pasangan calon, yakni Pasanngan Appi Cicu sebagai nomor urut 1 dan DIAmi sebagai kandidat nomor urut 2.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...