Menangkan Usungannya, DPD II Golkar Bergerak Maksimal di Pilkada Serentak

BERBAGI
Dewan Pimpinan Daerah DPD II Golkar Makassar mulai bergerak maksimal untuk memenangkan usungan Partai Golkar di Pigub Sulsel dan Pilwali Makassar 2018/ SULSELEKSPRES.COM/ ANDIKA

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dewan Pimpinan Daerah DPD II Golkar Makassar mulai bergerak maksimal untuk memenangkan usungan Partai Golkar di Pigub Sulsel dan Pilwali Makassar 2018.

Melalui program Gerakan Golkar Makassar 1 (G-one), Golkar akan menggerakkan seluruh kader di Makassar untuk mensosialisasikan NH-Aziz dan Appi-Cicu.

“Gerakan G-one ini, kita targetkan sampai 100 hari kedepan tidak ada lagi yang tidak tahu pasangan NH-Aziz dan Appi-Cicu,” ungkap Bendahara DPD II Golkar Makassar Rahman Pina dalam Press Conference yang digelar di Sekretariat DPDII, Jl. Lasinrang, Jumat (16/3/2018).

Dijelaskan Rahman Pinan bahwa G-one merupakan program kolaborasi dari semua program yang sebelumnya di jalankan Golkar Makassar.

“Kami sudah mengkolaborasi semua program dan untuk menjalankan program ini, kita akan menggunakan seluruh jejaring Partai Golkar,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Makassar, Farouk M Beta mengungkapkan bukan hanya kader Golkar yang akan digerakkan melainkan semua orang yang pernah bersentuhan dengan Golkar.

“Semua kader, simpatisan, ormas akan bergerak simultan juga akan menggerakkan kader-kader fungsional yakni anggota fraksi Golkar yang memiliki basis suara,” ungkapnya.

“Termasuk bakal calon legislatif yang berjumlah 150 orang lebih karena sasaran jangka pendeknya adalah Pilgub dan Pilkada, tapi target panjangnya untuk Pilpres dan Pileg, masih terlalu belum populer, oleh karenanya kita telah menyiapkan strategi khusus untuk itu,” tambahnya.

Penulis: Andika

loading...