PSM Makassar Bakal Uji Coba Lawan Persiba Sebelum liga 1 Dimulai

BERBAGI
Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts (kanan), CEO PT PSM, Munafri Arifuddin/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar berencana melangsungkan uji coba kontra Persiba Balikpapan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar pada 17 Maret mendatang. Partai ini sekaligus menjadi laga uji tanding Juku Eja sebelum bergulirnya Liga 1 2018.

Sebelum bentrokan ini, PSM telah lebih dulu menjajal Khaka FC. Pasukan Roberet Rene Albrets tersebut sukses mengalahkan klub lokal Makassar ini lima gol tanpa balas, kemarin (13/3/2018).

Selain melangsungkan pertandingan uji coba, PSM juga bakal memperkenalkan para pemainnya ke publik di hari yang sama. Nantinya, dalam acara itu diperlihatkan kostum Juku Eja musim ini serta launching toko.

“Rangkaiannya adalah launching store PSM. Setelah itu launching jersey, kemudian launching tim, ditutup dengan friendly match kontra Persiba,” kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, dilansir dari situs ligaindonesia.id Jumat (16/3/2018).

“Tim yang mempersiapkan launching terus bekerja maksimal. Kita tinggal tunggu harinya saja,” imbuhnya.

Bagi PSM, pertandingan melawan Persiba merupakan kali kedua yang digelar pada tahun ini. Sebelumnya kedua kesebelasan bertemu ketika bermain di Battle of Borneo lalu.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...