Rindu Masyarakat Bungoro Terobati Saat Ketemu Cakka

BERBAGI

PANGKEP, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakkar ( IYL- Cakka) yang maju melalui jalur independen, makin didambakan rakyat memimpin Sulsel.

Bukan hanya di daerah Luwu Raya dan Selatan-selatan yang merupakan basis pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat itu. Tapi juga di kabupaten lainnya.

Faktanya, saat Andi Mudzakkar melakukan kunjungan ke sejumlah tokoh di Kabupaten Pangkep, Jumat ( 16/3/2018) sore tadi. Ratusan masyarakat tumpah ruah di jalan. Itu tampak saat menyambangi kediaman, Haji Maliki, tokoh masyarakat di Desa Bulu Cindea, Kecamatan Bungoro.

Ratusan warga rela berdiri di pinggir jalan hanya untuk bersalaman dengan calon wakil gubernur nomor urut 4 itu. ” Lamami kutunggu- tunggu pak Cakka. Baru sekarang punya kesempatan bertemu langsung,” kata salah seorang warga.

Selain di Bulu Cinde, Cakka juga menemui tokoh masyarakat di Kelurahan Bori Appaka, Kecamatan Bungoro, bernama H Amir. Pengusaha jambu mente ini punya pekerja yang mencapai ribuan orang.

Di kediaman Haji Amir juga hadir tokoh masyarakat lainnya yakni Puang Aso dan Karaeng Labakkang serta ratusan warga setempat.

Baik Haji Maliki maupun H Amir, berjanji tidak akan mempermalukan pasangan IYL- CAKKA di Kabupaten Pangkep. ” Kami akan berjuang memenangkan IYL- CAKKA,” kata Haji Amir disambut teriakan Menang oleh ratusan warga, melalui rilisnya kepada Sulselekspres.com.

Saat pengumpulan KTP dukungan untuk IYL- CAKKA beberapa waktu lalu, Karaeng Labakkang secara khusus mengutus putranya, Karaeng Tata, menyerahkan 5 ribuan KTP kepada Cakka di kediaman pribadinya di Sabe, Belopa, Kabupaten Luwu.

Cakka menyampaikan terimakasihnya atas dukungan yang disampaikan kedua tokoh tersebut.

“Dukungan dari masyarakat Pangkep menjadi penyemangat bagi saya dan IYL untuk memenangkan pilgub. Terima kasih dukunganta semuanya,” katanya.

Penulis: Abdul Latif

loading...