Begini Pergerakan Partai Pengusung Appi-Cicu Sasar Basis Danny Pomanto

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Partai partai pendukung Appi Cicu makin massif bergerak. Ini terlihat dari gerilya mereka yang sudah masuk ke kantong kantong suara menyasar basis yang selama ini mendukung Danny Pomanto.

Golkar dan Nasdem misalnya, pada Sabtu (17/3/2018), tampak kompak membawa calon walikota dan wakil walikota, Appi Cicu ke Manggala. Terlihat tiga legislator Golkar, Farouk M Betta, Rahman Pina dan Samsuddin Kadir menemani Appi menyisir kelurahan Tamangapa dan menemui tokoh masyarakat setempat, Haji Duni.

Baca: Dilarang Melayat, Seorang Ayah Hanya Bisa Cium Jasad Putrinya dalam Lapas

Sore harinya, Nasdem pun memboyong Rachmatika Dewi menggelar pengibatan gratis di kediaman H Arfah Yusuf, Bendahara Nasdem Makassar.

Hal yang sama dilakukan Partai Persatuan Pembangunan. Lewat ketuanya, Busranuddin Baso Tika, setelah menggelar rapat owngurus di DPC PPP, ia langsung bergegas ke Biringkanaya dan mengumpulkan seluruh pengurusnya di tingkat kecamatan dan kekurahan.

Baca: Soal Reklamasi: Danny Serupa Ahok, Appi Seperti Anies Baswedan

Sementara legislator PKPI, Arifin Kulle, dan legislator PBB, Dr Muh Said, memboyong Munafri Arifuddin ke Balang Baru, kecamatan Tamalate. Di tempat ini juga digelar pengobatan gratis. Arifin Kulle dikenal sebagai pemilik suara terbanyak dalam Pileg 2014 di DPRD Makassar.

Penulis: Andika

loading...