Rakernas KKT Jeneponto Dirancang Terlaksana April

BERBAGI
Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Kabupaten Jeneponto mengagendakan pertemuan akbar dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dalam waktu dekat ini.

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Kabupaten Jeneponto mengagendakan pertemuan akbar dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dalam waktu dekat ini.

Rakernas KKT Jeneponto dirancang terlaksana pada April, bulan depan. Pertemuan ini ditaksir akan dihadiri sekitar 300 orang masyarakat Jeneponto, baik yang berdomisili didalam maupun diluar daerah.

“Panitia Rakernas telah melakukan berbagai kegiatan persiapan. Pada dasarnya kita sudah siap untuk gelar kegiatan ini,” kata Sekretaris panitia Rakernas, Burhanuddin Baso Tika dalam pemaparannya dalam rapat persiapan di Hotel Jolin, Makassar Sabtu (17/3/2018).

Baca Juga: 

Cerita Perjuangan Ketua KKT Untuk Pendidikan di Jeneponto

KKT Jeneponto Lebarkan Sayap Hingga Kepulauan Riau

Ketua KKT Jeneponto Minta Ciptakan Pilkada Damai

Rakernas ini nantinya akan digelar di Kota Makassar. Perwakilan unsur pemerintah daerah, organisasi pemuda dan masyarakat, hingga perwakilan KKT disetiap provinsi akan ikut dihadirkan.

“Kita akan susun program-program yang betul-betul bisa menyentuh masyarakat. Selanjutnya akan kita serahkan kepada pemerintah,” katanya.

Diketahui, rapat persiapan penyelenggaraan kegiatan Rakernas ini dihadiri puluhan pengurus, panitia, dan anggota KKT.

loading...