Road Show G-One: Aru Dampingi Appi ke Manggala

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Golkar Makassar, Farouk M Betta, benar benar menurunkan semua kader dan simpul partai untuk memenangkan usungan Golkar, baik di pilgub maupun Pilwali Makassar.

Didampingi dua legislator Golkar dapil Manggala, Rahman Pina dan Samsuddin Kadir, Farouk bersama calon walikota Makassar, Munafri Arifuddin, berkunjung ke Tamangapa, Kecamatan Manggala, Sabtu (17/3/2018)

Di tempat ini, Appi sapaan akrab Munafri, diterima tokoh masyarakat Tamangapa, Haji Duni, yang dalam Pilwali lalu mendukung paket DIA, tapi kini malah berbalik ke Appi Cicu.

Farouk usai mensosialisasikan Appi menjelaskan, Gerakan Golkar Makassar-1 atau disingkat G-One, merupakan program yang dirancang Golkar untuk sosialisasi calon gubernur dan walikota usungan partainya.

“Saat ini seluruh pengurus sdh bergerak secara simultan. Begitu juga dengan anggota fraksi, pasti mereka kerja karena inilah penilaian awal untuk proses pencalegan di Golkar,”terangnya.

Sementara itu, ketika digelar dialog bersama, mereka memuji penampilan Munafri yang dianggap luar biasa. Sebaliknya Danny Pomanto yang berstatus incumbent malah tampil mengecewakan.

“Katanya tidak ada lagi banjir, coba ke Romang Tangaya, tiap tahun seperti lautan,”kata seorang warga dengan nada emosi. Ia juga mengaku dulu mendukung Danny Pomanto tapi kini lebih memilih Appi Cicu.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...