Begini Cara Ampuh Agar Tidak Selingkuh

BERBAGI
illustarsi.(Int)

SULSELEKSPRES.COM – Dikehidupan rumah tangga kadang kesetian seorang pasangan mudah goyah karena berbagai persoalan. Puncaknya kadang berakhir tragis dengan perpisahan.

Namun, godaan selalu tak hentinya akan menyerang niat orang. Jika godaan datang dengan cara Anda, manfaatkan sebagian besar dengan bersikap seolah-olah Anda berselingkuh – tapi dengan pasangan Anda.

Godaan bisa terjadi kapan saja tapi Anda lebih cenderung menyerah jika ada goyah dalam hubungan Anda. Keakraban bisa menjadi agak terlalu nyaman, atau bayi baru, duka cita, kekhawatiran kerja atau hari ulang tahun yang signifikan dapat menambah sejumput realitas dingin dan membuat beberapa orang rentan terhadap gagasan tentang hasrat yang mengasyikkan.

Untuk itu, berikut rahasia agar tidak bersilingkuh seperti dilansir the guardian.

Ambillah pandangan jangka panjang dan pertimbangkan hasil terburuk jika berselingkuh. Akhir perkawinan, anak-anak yang hancur, ketidakamanan finansial, langkah rumah – tidak ada yang bagus. Jangan membayangkan sejenak bahwa Anda akan lolos dengan tidak setia. Rasa bersalah, kebodohan atau gosip kuno yang baik akan membuat Anda pada akhirnya.

Sekarang godaan telah menghampiri Anda, memanfaatkan sebaik-baiknya. Berperilaku seolah-olah Anda berselingkuh – tapi dengan pasangan Anda. Flirt, teks, sentuhan, ciuman. Manfaatkan diri Anda sebaik-baiknya, jangan terus-menerus memikirkannya dengan cermat. Dan dapatkan kehidupan seks Anda kembali ke jalur semula.

Mulai berbicara. Jika Anda dan pasangan Anda terjebak dalam kebiasaan, kemungkinan mereka sama bosannya dengan Anda. Anda tidak perlu membuat drama besar dan membangkitkan kecurigaan, tapi menghabiskan waktu bersama jauh dari anak-anak atau pekerjaan rumah tangga dapat mengingatkan Anda berdua mengapa Anda berkumpul di tempat pertama.

Hindari masalah. Jangan biarkan diri Anda berada dalam situasi di mana godaan bisa bergerak seketika dari imajiner ke nyata – dan itu termasuk mengirim SMS, mengirim email atau mengirim pesan kepada kekasih Anda yang mungkin. Pegang dirimu sendiri, bukan mereka. Jantung menginginkan apa yang diinginkannya, tapi Anda akan bisa mengatasinya, tanpa ada yang terluka.

loading...