Cakka Panen Dukungan di Markas Rusdi Masse

BERBAGI

SIDRAP, SULSELEKSPRES.COM – Calon Gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar (Cakka) kembali berkunjung di Kabupaten Sidrap. Dalam perjalanan menuju ke Luwu, Minggu ( 18/3) dia singgah di Sidrap setelah mendapat telefon oleh tokoh masyarakat di daerah penghasil beras itu.

Tak ingin mengecewakan, Bupati Luwu dua periode itupun akhirnya singgah di Warkop Kedai Rudi, di Jalan Sam Ratulangi, Sidrap.

Di warkop tersebut, rupanya telah menunggu sejumlah tokoh masyarakat antara lain Langkono dari Manggala Community, Andi Candang, Labolong dari Kecamatan Pituriawa, Saidi dari Kecamatan Kulo dan lainnya. Bahkan, Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Sidrap, Yusuf Rudi, juga ikut hadir.

Baca Juga: 

Mengungkit Kenangan Kisah Manis RMS dan IYL

Pisah Dari IYL, RMS Kian Mesra Dengan NH

Wah, Dukungan IYL-Cakka Capai 16.000 di Basis Rusdi Masse

Mereka pun bersama-sama dalam satu meja menikmati kopi. Tak ada pembicaraan serius. Sesekali, mereka tampak tertawa lepas bersama. Langkono mengungkapkan, dirinya memang berniat menunggu Cakka.

Begitu besarnya keinginannya untuk berjumpa dengan pasangan Ichsan Yasin Limpo (IYL) itu, dia sengaja menemui Cakka saat sosialisasi di Pangkep beberapa hari lalu.

“Alhamdulillah, beliau membuktikan ucapannya untuk singgah bersama kami di Sidrap,” kata Langkono. Cakka menyampaikan permintaan maafnya karena tak bisa berlama-lama.

Dia berjanji pada Sabtu (25/3) mendatang, dirinya akan datang lagi untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di Sidrap.

Diketahui, Sidrap belakangan ini dipersepsikan akan menjadi daerah basis dari cagub lain yakni NH-Aziz. Ini karena Bupati Sidrap yang juga Ketua Nasdem Sulsel, Rusdi Masse ikut menjadi pendukung NH-Aziz.

loading...