Nurdin Abdullah Sentil Kondisi Jalan di Gowa

BERBAGI

GOWA, SULSELEKSPRES.COM – Calon Gubernur Sulsel, Prof. Nurdin Abdullah menyentil keadaan jalan di Sunggimnasa menuju Malino, Kabupaten Gowa.

Nurdin Abdullah mengatakan, keadaan Malino sangat potensial untuk dikembangkan menjadi kawasan wisata nasional dan internasional. “Kawasan wisata dan penghasil hortikultura,” jelas Prof. Nurdin Abdullah di Lefa Resort Malino 1927, melalui rilisnya kepada Sulselekspres.com, Minggu (18/3/2018).

Kalau berhasil terpilih menjadi Gubernur Sulsel, Prof. Nurdin Abdullah mengaku, dalam waktu singkat Sulsel disulap jadi daerah yang maju. Malino akan menjadi bagian dari daerah yang berkembang cepat nantinya.

Baca Juga:

Orasi NH Sentil Guru di Gowa dan Bantaeng

Nurdin Abdullah Sentil Kondisi Jalan di Gowa

Nurdin Abdullah Sebut Warga di Gowa Belum Merdeka

Jika Malino ini maju, lanjut Prof. Nurdin Abdullah akan berkembang hotel-hotel, restoran, dan penyerapan tenaga kerja baru, demi untuk membantu mengurangi tingkat pengangguran.

“Kalau diperbaiki dan diperlebar jalan Malino-Sungguminasa, kunjungan ke Malino akan ramai,” jelas Bupati Bantaeng dua periode itu.

Destinati wisata Malino, jelas Prof. Nurdin Abdullah memiliki kelebihan pemandangan alam yang tidak didapatkan di daerah manapun. Kalau jalan poros Malino-Sungguminasa lanjut ke Sinjai diperbaiki, maka potensi pertanian di Sinjai bisa terbuka.

Di tempat yang sama, tokoh masyarakat Malino, Haji Naku Lantara mengatakan, mendukung sosok Prof. Nurdin Abdullah bukan tidak punya alasan, sebab, hasil kerja yang sangat jelas dan dinilai sukses selama 10 tahun menjadi Bupati Bantaeng itu, menjadi nilai jual yang pasti.

Beberapa tokoh masyarakat Malino, berharap kepada Prof. Nurdin Abdullah membangun jalan-jalan tani juga agar hasil pertanian bisa diangkut dengan mudah ke pasar.

Prof. Nurdin Abdullah mengatakan, adalah tugas pemerintah untuk membangun jalan. “Yakinlah jalan-jalan akan jadi prioritas pembangunan pada tahun pertama,” jelas Prof. Nurdin Abdullah.

Penulis: Abdul Latif

loading...