Diunggulkan Survei Nasional, PAMMASE: Tetap Fokus, Jangan Terlena

BERBAGI

WAJO, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan nomor urut 1 di Pilkada Wajo, Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE), makin diterima lapisan masyarakat luas di kabupaten berjuluk Bumi Lamaddukelleng itu.

Terbukti, bocoran hasil survei nasional yang kredibel, bukan “abal-abal”, menempatkan PAMMASE mengungguli pasangan BARAKKA. Bahkan selisihnya sudah di atas marjin error.

Di bocoran hasil survei yang beredar di sosial media, tren elektabilitas atau tingkat keterpilihan PAMMASE terus meningkat. Selisihnya makin menjauhi pasangan Barakka.

Juru Bicara PAMMASE , Luqman, saat dikonfirmasi, mengaku sudah melihat data bocoran salah satu lembaga survei nasional, yakni Jaringan Suara Indonesia (JSI) yang dikenal lembaga survei dan konsultan politik “merajai” kemenangan di pilkada di Indonesia.

“Kita bersyukur kalau benar seperti itu. Tapi tentu bukan kapasitas kami untuk mempublishnya. Yang pasti, di posisikan di urutan pertama atau terakhir sekali pun, kami tetap fokus dan tidak terlena,” kata Luqman, Senin (19/3/2018).

Ia menghimbau kepada tim, relawan, dan simpatisan untuk terus bergerak menyosialisasikan PAMMASE. Termasuk mengawasi siapapun yang mencoba melakukan kecurangan.

“Tetap penentu adalah 27 Juni mendatang. Jadi sekali lagi, kami tidak ingin terlena dengan angka-angka. Cukup itu kami jadikan pelecut semangat untuk terus menawarkan program memajukan Wajo,” tambahnya.

Ia menambahkan, sejauh ini, pihaknya terus menggalang dukungan rakyat. Itu nampak dari sosialisasi PAMMASE diberbagai wilayah dan pelosok.

“Alhamdulillah, respon warga begitu besar terhadap PAMMASE. Dan ini semakin menambah keyakinan kami bisa bersama rakyat memenangkan Pilkada. Insya Allah,” pungkasnya.

Muhammad Adlan

loading...