Giliran Koalisi Rakyat di Maros Dambakan IYL-Cakka Pimpin Sulsel

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Wajar saja jika pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) menjadi dambaan masyarakat. Satu kata satu perbuatan (taro ada taro gau), adalah hal yang dipegang teguh oleh pasangan yang dikenal dengan perpaduan komitmen, tegas dan merakyat ini.

Di Kabupaten Maros misalnya, warga mengaku jika IYL-Cakka lah yang pantas memimpin Sulsel. Alasannya adalah komitmen pada kata-kata yang dilontarkan.

“Alhamdulillah respon warga begitu besar di Maros,” kata Sekretaris Rumah Kita Maros, Fandy kepada wartawan, Senin (19/3/2018) usai menjajaki pendapat masyarakat dan melakukan pertemuan sederhana.

Dengan alasan diusung rakyat melalui jalur independen, pasangan ini diyakini oleh pemilih maju atas kehendak rakyat. Olehnya, bisa diyakini balas budi ke depan akan berpihak kepada rakyat. Bukan ke pengusaha atau yang menanamkan modalnya.

Fandy menjelaskan, rata-rata pemilih yang menyatakan mendukung IYL-Cakka lantaran pantang berbohong pada janji. Keduanya sangat komitmen, dan punya keberpihakan ke rakyat.

“Diskusi-diskusi kami dengan beberapa warga, pada prinsipnya percaya dengan Pak Ichsan dan Pak Cakka. Karena melihat Gowa hari ini, kalau berbicara pendidikan itu betul-betul gratis,” tegasnya.

Dia juga menjelaskan, pasca Cakka menyapa warga Kabupaten Maros, antusias dukungan kepada IYL-Cakka mengalir dengan sendirinya.

“Apalagi yang didatangi adalah tokoh agama sekaligus tokoh masyarakat, serta berbagai komunitas. Termasuk Pak Ichsan yang sudah menggelar kunjungan silaturahmi,” tandasnya.

loading...