Hasil Survei Agus-TBL Naik, Yusril: Kandidat Lain Malah Turun

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra mengatakan, pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL) mendapatkan hasil survei yang positif.

Sebab, menurut Yusril, hasil survei terakhir pasangan Agus-TBL terus naik bila dibandingkan dengan pasangan lain.

“Hasil survei pasangan Pak Agus Nu’mang malah tambah naik, dibandingkan pasangan lain malah ada yang turun,” kata Pakar Hukum Tata Negara Indonesia itu, saat ditemui, di Jalan Topaz Makassar, Senin (19/3/2018).

Menurutnya, DPP PBB tidak terlalu ikut campur mengenai dukungan PBB di Sulsel, kami melihat PBB Sulsel mendukung, iya kami DPP harus mendukung. Jadi suara dari DPP dan DPW itu sama.

“Jadi kita ini saling bantu membantu, PBB membantu Pak Agus Arifin Nu’mang. Pak Agus juga membantu kami juga, karena 10 tahun terakhir ini PBB gak begitu menggigit. Makanya saya ambil alih lagi kepemimpinan PBB dengan harapan PBB ini menjadi kuat kembali dan kelihatannya ya karena sikap kita yang agak keras melawan begitu,” jelasnya.

Bahkan, lanjutnya, pilihan partainya untuk mengusung pasangan Agus-TBL di Pilgub Sulsel sudah sangat cocok. “Apa yang dilakukan oleh PBB Sulsel untuk memilih beliau (Agus-TBL) memang sudah tepat,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...