Masyarakat di Malengkeri Bersatu Menangkan Appi-Cicu

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Calon Wali Kota Makassar, Munafri ‘Appi’ Arifuddin, menyisir wilayah Kecamatan Tamalate, Senin (19/3/2018), dan menyempatkan pula berkunjung ke Jl Mallengkeri.

Di lokasi tersebut, Ketua Tarung Derajat Sulawesi Selatan itu bertemu warga serta menggelar dialog seputar kebutuhan maupun keluhan warga.

Beberapa diantara warga Jalan Malengkeri berharap Appi lebih memperhatikan warga kurang mampu termasuk keadilan dalam pembagian beras miskin (Raskin).

“Saya tidak tahu pak Appi, pembagian beras raskin ini ada warga tertentu yang dapat banyak, sementara kita ini tak dapat,” ucap Serli, keluhkan sejumlah persoalan ke Appi, Senin (19/3/2018).

Selain itu, warga juga mengeluhkan saluran drainase di lorong-lorong mereka yang setiap musim hujan selalu tersumbat.

“Saya doakanki Pak Appi jadi walikota satuji kuminta perhatikan got disini kasian,” keluh Nia.

Di hadapan warga Appi mengatakan pembagian beras raskin harus terdata ulang, sehingga kebutuhan masyarakat merata.

Senada yang dikatakan, Legislator DRPD Makassar fraksi PDIP, Munir Mangkana, menurutnya perangkat seperti lurah dan camat harus berperan penting.

“Insya Allah sinergi Dewan dengan pemerintah akan terjalin sehingga apa yang dibutuhkan masyarakat sama sama kita bicarakan,” ucap Munir dihadapan warga mendampingi Appi.

Munir menilai pemerintahan lalu tak sejalan dengan dewan, sehingga apa yang diperjuangkan masyarakat hanya mentok di Wali Kota saja.

Penulis:Muhammad Adlan

loading...