Pilkada Sinjai, SEHATI Desak Aparat Tindak Tegas Penerornya

BERBAGI
A Seto Gadhista Asapa-A Kartini Ottong (SeHati)/ IST

SINJAI, SULSELEKSPRES.COM – Jubir Pasangan SEHATI Amiruddin Mappinessa, mendesak pihak Polres Sinjai untuk segera mencari dan mengusut tuntas oknum tertentu yang melakukan aksi teror dan pengancaman kepada tim SEHATI.

“Hari ini Saya dan Mustam Mustafa (Tim Sehati yang diacungkan Badik) sudah memberikan keterangan BAP di Polsek, maka dari itu kami meminta pihak Kepolisian segera mencari pelaku sebelum terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,” ujar Amiruddin, kepada media usai melaporkan kasus tersebut di Mapolsek Sinjai Selatan, Senin (19/3/18).

Lebih lanjut Ia mengatakan jika pihaknya sangat menyesalkan ulah oknum-oknum tertentu yang coba mencederai proses demokrasi di sinjai ini, “Olehnya Itu kami menghimbau kepada seluruh tim Sehati untuk tidak terpancing dengan kondisi ini, mari kita mengawal proses ini dengan damai,” Pungkasnya.

Sebelumnya Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Andi Seto Gadista Asapa dan Andi Kartini Ottong (SEHATI) mendapat teror dilokasi kegiatan Pengukuhan Tim Laskar Sehati di Sangiasserri, Kecamatan Sinjai Selatan, Minggu (18/3/2018) malam.

Amiruddin Mappinessa, kejadiannya secara tiba-tiba, langsung ada anak muda yang datang mengamuk di lokasi tempat pertemuan Sehati dengan Mencabut Badik serta mengancam tim Sehati atas Nama Mustam Mustafa.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...