Demi PAMMASE, Tukang Bentor Ini Model Rambutnya dengan Nomor 1

BERBAGI

WAJO, SULSELEKSPRES.COM – Berbagai macam cara warga Kabupaten Wajo menyatakan dan mengekspresikan dukungannya kepada pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE).

Jelang pencoblosan, seorang tukang bentor mengaku rela mempelontos rambutnya dengan tersisa rambut yang berbentuk angka satu. Nomor 1 adalah nomor urut PAMMASE di Pilkada Wajo.

“Saya mencukur rambut saya sebagai bentuk kecintaan dengan PAMMASE,” ungkap Agus saat menghadiri kampanye PAMMASE di Kelurahan Laelo, Kecamatan Tempe, pada Selasa (20/3/2018).

Agus ternyata turut intens mengampanyekan pasangan merakyat itu. Setiap kali mendapatkan penumpang, pria ini selalu menyosialisasikan program unggulan PAMMASE.

“Kalau dapat penumpang yang belum punya pilihan, saya sampaikan untuk memilih PAMMASE pada 27 Juni 2018 nanti,” ujar Agus.

Totalitas Agus mendukung PAMMASE bukanlah sebatas “cinta buta”. Ia menyebut, Wajo butuh sentuhan tangan dingin Amran Mahmud dan Amran SE agar bisa sejajar dengan daerah lain yang sudah maju.

“Setelah 30 tahun saya merantau di Malaysia, kampung halamanku masih begitu-begitu saja. Insyaallah, PAMMASE solusinya,” pungkas Agus.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...