Diklaim Berpengalaman, Abdul Latif : Warga Pinrang Sudah Cerdas

BERBAGI
Calon Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif/IST

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Calon Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada masyarakat Kabupaten Pinrang, yang menyebut dirinya sebagai Calon Bupati yang berpengalaman.

Dia menjelaskan, hal tersebut disampaikan oleh masyarakat tentu memiliki dasar yang kuat, dan mampu melihat calon yang berkualitas. Karena, kata dia, jika masyarakat tidak melihat bukti nyata pasti pernyataan tersebut tidak diungkapkan.

“Warga Pinrang sudah cerdas, dan telah melihat kerja-kerja kami selama dalam pemerintahan. Maka dari itu, kami patut bersyukur dan akan berikan yang terbaik kepada masyarakat Pinrang, jika kami mendapat amanah dari warga,” ungkapnya, Selasa (20/03/2018).

Dia mengemukakan, Pinrang saat ini sudah baik, tinggal lebih dikembangkan lagi pada beberapa sektor utamanya masalah pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan pertanian, dan beberapa sektor penting lainnya, yang menjadi kebutuhan masyarakat Pinrang.

“Makanya kami menggagas Program 7, sebagai program unggulan yang akan kami persembahkan kepada warga Pinrang, untuk meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup warga Pinrang,” pungkasnya.

Penulis: Luki Amima

loading...