Empat Kader Terbaik Unibos, Siap Bersaing di Mubes BEM-FE

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Empat kader terbaik Universitas Bosowa (Unibos), Fakultas Ekonomi, siap bersaing pada Musyawarah Besar (Mubes) Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi (BEM-FE).

Empat kader BEM-FE yang siap bersaing pada momentum pemilihan orang nomor satu di Fakultas itu, yakni Muh Iqra, Rahmatullah, Ayang Ariasa dan Muh Ardam Ali.

Dalam Mubes yang sedang berlangsung tersebut mantan Universitas 45 ini, mampu mendorong kader-kader berkualitas yang akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di lembaga kemahasiswaan.

Salah satu kandidat, Muh Iqra mengatakan, sepanjang sejarah Mubes orang intra kampus itu, baru kali ini, mendorong empat kader terbaiknya untuk merebut kursi kosong satu.

“Saya telah mempersiapkan perencanaan untuk mengembalikan Marwah BEM FE sebagai wadah penyalur aspirasi, pengaktualisasian diri, serta pengembangan minat dan bakat mahasiswa Fakultas ekonomi. Maka dengan Restu Allah dan dukungan dari teman-teman saya siap lahir batin untuk maju sebagai bakal calon ketua BEM FE Universitas Bosowa,” kata Iqra, melalui rilisnya kepada Sulselekspres.com, Selasa (20/3/2018).

Menurutnya, sampai saat ini calon ketua umum BEM-FE sudah mencapai empat calon. “Ini merupakan sejarah tersendiri untuk lembaga kemahasiswaan Fakultas Ekonomi karena baru kali ini ada 4 calon kandidat yang bertarung untuk merebut posisi ketua umum BEM-FE,” ungkapnya.

Dia mengaku, sejak berdirinya lembaga kemahasiswaan Fakultas Ekonomi Universitas 45 dan berubah nama menjadi Uniboe ini adalah kali pertama yang di ikuti empat calon.

Penulis: Abdul Latif

loading...