Pasca Wabup Takalar, Kini Giliran Anaknya Bergabung ke Nasdem 

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Setelah Wakil Bupati Takalar, Achmad Daeng Sere, giliran anaknya ikut bergabung dengan partai besutan Surya Paloh.

Partai Nasdem nampaknya semakin menjadi daya tarik bagi kalangan pemuda di Sulsel. Hal ini ditandai dengan bergabungnnya anak Wakil Bupati Takalar Muhammad Fadel Ahmad sebagai Ketua Liga Mahasiswa Partai Nasdem DPD Kabupaten Takalar.

Hal itu dibuktikan dengan penyerahan struktur Organisasi kepengurusan Liga Mahasiswa Nasdem yang diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Liga Mahasiswa Nasdem Sulawesi Selatan, Indar Jaya Indar dan irfan di Peeple Coffee, Jalan. Singa Makassar

Bismillah saya bergabung di arus gerakan perubahan, saya siap wakafkan diri berjuang membesarkan partai Nasdem,
Saya sangat suka dengan partai yang memberi ruang dan tempat bagi anak-anak muda untuk berkontribusi. Dan, Nasdem memiliki itu, “ungkap Fadel

Muhammad Fadel Ahmad mengungkapkan kebanggaannya bisa bergabung di Partai Nasdem. Ia menyebut karena semangat nasionalis dari partai ini sangat diterima oleh semua kalangan. Dan menurutnya, hingga saat ini, Nasdem merupakan partai yang bersih dari korupsi dan tidak menerapkan politik uang (tanpa mahar).

Sementara Wakil Ketua Liga Mahasiswa DPW Partai Nasdem Sulsel, Irfan, mengatakan bahwa partai Nasdem sangat terbuka bagi siapa saja putra putri terbaik yang ingin bergabung di partai Nasdem.

“Partai ini terbuka bagi siapa saja yang ingin menghendaki perubahan, apalagi bagi tokoh pemuda yang memiliki idealisme dalam perjuangan, partai Nasdem adalah pilihan tepat,” ujar Irfan, melalui rilis yang diterima Sulselekspres.com, Selasa (20/3/2018).

loading...