PSM Makassar Siap Menerima Ferdinand Sinaga

BERBAGI
Striker andalan PSM Makassar, Ferdinand Sinaga/Internet

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ferdinand Alfred Sinaga resmi  hengkan dari klubnya Kelantan FA. Eks striker PSM tersebut telah menghadap presiden klub, Hajjah Bibi Ramjani Ilias Khan untuk mengundurkan diri.

Hal itu terlihat dari postingan akun resmi instagram milik Kelantan FA. Dimana Ferdinand dan Bibi Ramjani berfoto bersama dengan sejumlah kertas dihadapan keduanya. Ditambah keterangan foto yang menguatkan kepindahan pemain berusia 29 tahun tersebut.

“Kehadiran Ferdinand Sinaga ke wisma Kafa sebentar tadi untuk bertemu Presiden KAFA, Hajjah Bibi Ramjani Ilias Khan adalah untuk membingcangkan penarikan diri beliau untuk kembali kepada kelab asal beliau,” tulisnya seperti yang dikutip dari akun @kelantan.official, Senin (19/03/2018).

Hengkangnya Ferdinand nampaknya tak lepas dari performanya selama di Kelantan FA. Di mana pemain kelahiran 18 September 1988 itu belum sekalipun mencetak gol selama pekan Liga Super Malaysia.

Sementara, belum lama ini, pelatih PSM Makassar, Robert Alberts mengungkapkan siap menampung Ferdinand jika suatu saat nanti pemain kelahiran Bengkulu tersebut dicoret dari Kelantan. Robert mengaku bersedia membukakan pintu lebar-lebar di Juku Eja.

“Saya siap memberikan satu tempat untuk Ferdinand Sinaga, kalau misalkan dia mau kembali ke PSM,” ungkap nya dilansir dari sindonews.com.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...