Taat Aturan, Pasangan Takbir Buka Atribut Branding 

BERBAGI

SINJAI, SULSELEKSPRES.COM – Sejumlah kendaraan branding milik  pasangan calon Takyuddin Masse yang berpasangan dengan Mizar Roem mulai dibuka.

Selain taat aturan, pencopotan atribut tersebut merupakan kesepahaman antara dua lembaga penyelenggara dan pengawas, yakni KPU dan Panwaslu Kabupaten Sinjai.

“Ya, kita mulai buka. Kita taat pada aturan yang melarang branding karena dikategorikan kampanye,” ujar Jubir Takbir, Arif Zo Nelwan, melalui rilis yang diterima Sulselekspres.com, Selasa (20/3/2018).

Tidak hanya itu,  Arif juga mengatakan, bahwa pembukaan branding ini akan diikuti sejumlah tim yang sejak awal juga membranding kendaraan pribadi miliknya. “Pak Takyuddin juga sudah menghimbau kepada seluruh tim untuk membuka  branding di mobil-mobil tim,” tambahnya.

“Pak Takyuddin berharap Pilkada Sinjai berlangsung beradab dalam bingkai konstitusional. Bahwa semua calon pasti mengingingkan kemenangan,  tapi cara-cara untuk menang itu harus mengacu pada aturan dan yang lebih penting tetap menjaga semangat persaudaraan masyarakat Sinjai, ” tuturnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...