Warga Pinrang Sebut Latif Lebih Berpengalaman Dalam Pemerintahan

BERBAGI
Calon Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif/IST

PINRANG, SULSEKESPRES.COM – Calon Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif, dinilai sangat cocok untuk memimpin Kabupaten Pinrang selama lima tahun ke depan. Hal itu, diungkapkan salah seorang masyarakat Pinrang, Anwar.

Dia mengatakan, Latif selaku mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Selatan, tentu memiliki segudang pengalaman dalam mengelola pemerintahan. Terlebih, kata dia, Latif juga terhitung sebagai birokrat yang mempunyai track record yang baik.

“Dengan dipimpin oleh Bupati yang memiliki pengalaman dalam pemerintahan, tentu Pinrang akan jauh lebih baik ke depannya. Pak Latif kami yakini mampu membawa Pinang ke arah yang lebih maju” katanya, Selasa (20/03/2018).

Sementara, masyarakat Pinrang lainnya, Abd. Kadir mengungkapkan, Latif yang merupakan putra asli daerah Pinrang tentu akan bersungguh-sungguh, dalam membangun tanah kelahirannya. Oleh karena itu, katanya, Latif sebagai salah satu aset daerah Pinrang tentu kembali mengabdi demi kesejahteraan masyarakat Pinrang.

“Jarang kita temukan ada putra daerah yang sukses di luar, yang ingin kembali membangun daerahnya. Pak Latif salah satu contoh putra daerah yang ingin melihat Pinrang beserta masyarakatnya lebih maju dan lebih sejahtera,” jelasnya.

Dia menambahkan, pengalaman Latif selama menjadi birokrat sejak puluhan tahun yang lalu, menjadi modal besar untuk memimpin Bumi Lasinrang lima tahun ke depan. Bahkan, katanya, Latif telah memperlihatkan kesungguhannya untuk membangun Pinrang.

“Tentu kami akan mendukung dan mencoblos nomor satu, demi Pinrang yang lebih maju dan berkembang,” tandasnya.

Penulis : Luki Amima

loading...