Hadiri Rapimnas Perindo, Ichsan Yasin Limpo Disambut “Appakabaji”

BERBAGI

JAKARTA, SULSELEKSPRES.COM – Di tengah kesibukannya sebagai kandidat gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL) tetap meluangkan waktunya menghadiri Rapimnas Partai Perindo di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (20/3/2018) malam.

Ichsan yang didukung partai pendatang baru di Indonesia ini, sengaja hadir di pembukaan Rapimnas sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan pasangan Andi Mudzakkar ini ke partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo.

Bersama sejumlah kandidat gubernur lainnya dan kandidat bupati/walikota di Indonesia yang didukung Perindo, duduk di kursi bagian depan. Bahkan, posisinya tepat dibelakang kursi Presiden RI Joko Widodo dan Ketua Umum DPP Hary Tanoesoedibjo.

BACA: PPP Pinrang Bergerak Untuk IYL- Cakka

Ichsan YL yang di Pilgub Sulsel maju melalui jalur independen, langsung dipersilakan duduk ke kursi yang berdekatan dengan Jokowi dan HT, serta sejumlah pentolan DPP Perindo.

Mantan Bupati Gowa dua periode ini, sengaja ditempatkan di kursi bagian depan, karena rekam jejaknya banyak yang layak diteladani. Terutama dalam bidang pendidikan.

Perindo mengaku bangga bisa bersama koalisi rakyat mendukung Ichsan YL-Cakka, karena selain terobosan-terobosannya, juga komitmennya yang layak dipegang.

“Kami bangga bisa ikut berjuang dibarisan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar di Pilgub Sulsel,” tegas Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadan saat ditemui di sela-sela Rapimnas.

Berdasarkan pantauan, di Rapimnas Perindo, yel-yel Ichsan-Cakka, serta Appakabaji juga menggema. Apalagi, sejumlah pengurus dan kader menunjukkan simbol-simbol pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat ini.

Bahkan, salah satu spanduk bertuliskan “Kita Perindo, Kita Punggawa” terbentang di lokasi Rapimnas di JCC.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...