Jabat Ketua AMPI Sulsel, Begini Kata Arif Raja

BERBAGI
Aksara Arif Raja jabat Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulawesi Selatan/ SULSELEKSPRES.COM/ MUHAMMAD ADLAN

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulawesi Selatan (Sulsel) memilih Aksara Arif Raja sebagai ketua baru.

Arif Raja menjelaskan bahwa, ke depan AMPI akan menyasar dalam memaksimalkan gerakan millenial atau gerakan jaman Now. Dia mengatakan, akan mengkolaborasi AMPI jaman dulu dengan AMPI jaman now.

“AMPI masa lalu itu dibayang-bayangi oleh kekuasaan. Dan masa AMPI saat ini menjadi wadah pemuda, yang melakukan pemberdayaan pemuda tanpa bayang-bayangan kekuasaan,” kata Arif Raja saat Confrence pers di Hotel Four Points by Sheraton, Makassar, Selasa (20/3/2018) malam.

Saat ditanya perihal afiliasi AMPI pada Pilgub Sulsel dan Pilwali Makassar. Dia menegaskan, bahwa AMPI jauh dari hiruk pikuk politik. Dalam struktur AMPI memang juga ada beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) karena sifatnya hanyalah Organisasi Kepemudaan (OKP).

“AMPI adalah OKP dan bukan partai politik. AMPI tidak melakukan keberpihakan kepada partai politik Apapun,” tegasnya.

Terpisah, Ketua Ketua Harian AMPI Sulsel, Nurhaldin Halid mengatakan, pasca pelantikan pengurus, ke depan pihaknya akan langsung bergerak melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya membangun.

“Setelah pelantikan, besok kita akan mulai bekerja,” tegasnya

Penulis: Muhammad Adlan

loading...