Komunitas Taksi Trail MKM Siap Menangkan Paket BERSALAM

BERBAGI
Calon Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif, bersama anggota KomunitasTaksi Trail Masyarakat Kreatif Mattonang (MKM) Paleteang/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Komunitas Taksi Trail Masyarakat Kreatif Mattonang (MKM) Paleteang, siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif dan Usman Marham, pada Pilakda Pinrang 2018

Ketua Komunitas MKM Paleteang, Ardi mengatakan, pihaknya bersama seluruh anggota komunitas yang berjumlah 40 orang lebih, akan bekerja dan menggalang dukungan lebih banyak untuk memenangkan paket dengan tagline BERSALAM tersebut.

Baca: Warga Pinrang Sebut Latif Lebih Berpengalaman Dalam Pemerintahan

“Pak Latif lebih berpengalaman dalam mengelola pemerintahan, orangnya juga ramah, santun, dan peduli terhadap nasib rakyat,” ungkapnya.

Dia menyebutkan, program kerja dan visi misi paket BERSALAM lebih realistis dan menyentuh langsung masyarakat. Sehingga, katanya, dengan program tersebut masyarakat Pinrang akan jauh lebih sejahtera.

Baca: Nurdin Abdullah: Kembalikan Kejayaan Udang Pinrang

Sementara, salah seorang anggota Komunitas MKM, Abd. Halim mengungkapkan, pemimpin dipilih berdasarkan apa yang akan diperbuat untuk masyarakat. Latif, katanya, merupakan pemimpin yang visioner dan memahami betul kebutuhan masyarakat.

“Kami siap untuk memenangkan paket BERSALAM. Kami menaruh harapan besar, untuk Pinrang yang lebih maju dan sejahtera,” tandasnya.

Penulis : Luki Amima

loading...