Terpilih Pimpin Pinrang, Abdul Latif Akan Tingkatkan Insentif Pegawai Syara

BERBAGI
Calon Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif, saat menyampaikan orasi politiknya/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Calon Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif, berjanji akan meningkatkan jumlah insentif para Pegawai Syara’ Masjid yang ada di Kabupaten Pinrang. Hal itu, diungkapkan Latif saat melakukan kampanye dialogis, di Kelurahan Temmassarangnge, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Rabu (21/03/2018).

Latif mengatakan, Pegawai Syara’ merupakan tokoh agama sekaligus tokoh masyarakat yang berjuang, dan mengabdikan dirinya untuk kepentingan umat. Sehingga, kata dia, sebagai bentuk kepeduliannya dibidang keagamaan, pihaknya akan mewujudkan janji tersebut jika diamanahkan menjadi Bupati.

“Peningkatan insentif diberikan kepada Pegawai Syara’ Masjid, supaya ada yang bisa digunakan sebagai tambahan, dalam memenuhi kebutuhan sehari-sehari,” katanya.

Baca Juga: 

Pilkada Pinrang, Pasangan Bersalam Dapat Apresiasi Warga

Diklaim Berpengalaman, Abdul Latif : Warga Pinrang Sudah Cerdas

Terkuak Pelaku Kekerasan Perempuan Berlumuran Darah Tanpa Busana di Pinrang

Dia menjelaskan, insentif tersebut nantinya akan diberikan melalui transfer kenomor rekening Pegawa Syara’ yang bersangkutan. Hal itu, katanya, untuk mendukung program nasional Transaksi Non Tunai (TNT), juga supaya penyaluran insentif berjalan tepat waktu.

“Transfer melalui rekening, juga untuk menghemat biaya transportasi pengambilan insentif, dan waktu yang dimiliki Pegawai Syara’ tidak terbuang percuma karena antrian. Insya Allah jika diberikan amanah oleh masyarakat, akan segera kami laksanakan,” terangnya.

Sementara, salah seorang masyarakat setempat, Lahada mengungkapkan, pihaknya sangat mendukung penuh program tersebut. Karena, jelas dia, Pegawai Syara’ juga membutuhkan peningkatan kesejahteraan.

“Kami bersyukur karena Pak Latif juga memikirkan nasib Pegawai Syara’. Itu perlu didukung karena demi kepentingan umat,” pungkasnya.

Penulis : Luki Amima

loading...