Pantau Banjir Lewat Medsos, Munafri Doakan Masyarakat Mamuju

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kepedulian kandidat Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin terhadap masyarakat tak perlu lagi diragukan.

Tidak hanya peduli dan prihatin dengan kondisi masyarakat di Kota Makassar, tetapi menantu Founder Bosowa Group, Aksa Mahmud ini ikut prihatin terhadap bencana banjir bandang yang melanda masyarakat di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Kamis (22/3/2018).

Kepedulian Munafri yang juga berdarah suku Mandar itu tercermin dengan mendoakan masyarakat Mamuju agar bencana banjir yang merendam pemukiman warga, ruas jalan dan fasilitas pemerintahan dan umum tidak sampai memakan korban jiwa.

BACA JUGA: 

Video: Banjir Bandang Di Mamuju 

Longsor Sulbar, Jalan Trans Sulawesi Lumpuh Total

“Banjir yang melanda Mamuju hari ini terus saya pantau melalui media sosial. Kondisi masyarakat di sana cukup memprihatinkan. Mari kita doakan saudara kita di sana selamat dan tak ada korban jiwa,” kata Appi disela-sela kesibukannya bersosialisasi dengan masyarakat di Makassar, Kamis (22/3/2018).

Dia berharap, bencana banjir yang terjadi di Mamuju bisa segera surut dan teratasi dengan cepat.

“Kita tentu berharap semua pihak di Mamuju, terkhusus instansi, organisasi atau lembaga yang bergerak di bidang kemanusiaan, dan penanggulangan banjir bahkan aparat keamanan bisa bahu membahu mengatasi kejadian ini dengan memberikan pertolongan terhadap korban banjir di sana,” tukas pria berkelahiran Majene, Sulawesi Barat ini.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...