Ratusan Kader NasDem Sambut SYL di Bandara Hasanuddin

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan menyambut kedatangan Syahrul Yasin Limpo yang baru saja bergabung di Partai NasDem saat mengikuti kegiatan konsolidasi NasDem di Sulawesi Utara, Rabu (22/3/2018) kemarin.

Tiba di Bandara Sultan Hasanuddin, SYL disambut bak raja oleh pengurus DPW NasDem Sulsel. SYL tiba di Bandara Sultan Hasanuddin didampingi oleh Sekertaris DPW Syahruddin Alrif dan Luthfy Halide. Turut melakukan penyambutan Calon Wakil Walikota Makassar Rachmatika Dewi, Tobo Haeruddin dan M. Rajab.

“Saya memilih bergabung karena melihat kemampuan mengaktualisasi kepentingam rakyat yang dimiliki oleh partai NasDem,” kata SYL kepada wartawan di Bandara Sultan Hasanuddin, Kamis (22/3/2018).

SYL menilai, NasDem merupakan partai politik yang memiliki sebuah visi restorasi untuk Indonesia yang diharapkan mampu menembus tantangan di masa yang akan datang.

“Ini adalah sebuah pilihan, saya punya perjalanan politik dan pemerintahan dari bawah dan saya harus punya pilihan secara tegak lurus pada kepentingan idealism, kepentingan rakyat, bangsa dan negara,” ungkap Gubernur Sulawesi Selatan Dua Priode ini.

“Saya berharap kemampuan yang saya miliki bisa diterapkan bersama orang-orang hebat di Partai NasDem,” tambahnya.

Soal posisi di Partai NasDem, SYL tegas mengatakan bahwa dirinya tidak mengincar hal itu, melainkan benar-benar ingin bermanfaat bagi NasDem.

“Ketum Bang Surya Paloh menawarkan saya posisi macam-macam, tapi saya katakan bahwa yang saya cari bukan itu, melainkan adalah bagaimana agar partai ini bisa mengakomodir aspirasi saya,” tegasnya.

Seperti diketahui SYL secara resmi bergabung dengan NasDem yang ditandai dengan pemasangan jaket oleh Ketua Umum Surya Paloh di kegiatan konsolidasi NasDem se Sulawesi Utara.

Penulis: Abdul Latif

loading...