Warga Pinrang Yakin Abdul Latif Mampu Benahi Infrastruktur Jalan

BERBAGI
Calon Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif/IST

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Masyarakat Kabupaten Pinrang meyakini pasangan calon nomor urut satu, Abdul Latif dan Usman Marham, mampu membenahi infrastruktur jalan yang ada di Bumi Lasinrang tersebut.

Salah seorang masyarakat Pinrang, Hasbi mengatakan, Abdul Latif sebagai birokrat senior tentu mengetahui dan memahami kebutuhan masyarakat secara umum, termasuk infrastruktur jalan serta mampu menghadirkan solusinya.

BACA: Abdul Latif Akan Tingkatkan Pertumbuhan Perekonomian Desa

Dia mengemukakan, Abdul Latif sewaktu meniti karir dalam dunia pemerintahan, pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pra Sarana Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), dan Kepala Dinas Bina Marga Sulsel. Sehingga, kata dia, hal itu merupakan pengalaman yang menjadi modal Abdul Latif, dalam membenahi infrastruktur jalan di Pinrang.

“Pinrang memiliki wilayah geografis yang tergolong luas. Sehingga, masyarakat sangat membutuhkan akses jalan yang baik dalam melakukan aktivitas,” katanya, Kamis (22/03/2018).

Dia berharap, jika Abdul Latif memimpin Pinrang selama lima tahun ke depan, perbaikan jalan dapat segera dilakukan meski secara bertahap. Alasannya, jelas dia, kebutuhan masyarakat akan adanya jalan yang memadai merupakan salah satu hal yang mendesak, untuk segera dibenahi.

Terpisah, Abdul Latif mengungkapkan, perbaikan jalan merupakan salah satu dari tujuh program prioritas yang akan dilakukan pihaknya, jika masyarakat memberikan amanah kepada paket BERSALAM tersebut, untuk memimpin Pinrang.

“Kami menyadari bahwa, masyarakat Pinrang sangat membutuhkan adanya perbaikan jalan, dan kami juga merasakan hal itu. Apalagi, jalan merupakan kebutuhan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” tandasnya.

Penulis : Luki Amima

loading...