Andi Ridwan Wittri Ingatkan Soal Pungli di OPD

BERBAGI

TAKALAR, SULSELEKSPRES.COM – Legislator DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Andi Ridwan Wittri, saat melakukan seminar kebangsaan di daerah Pemilihan Sulsel I di Kompleks Pasar Sentral Takalar, Jumat (23/3/2018).

Mengingatkan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), agar tidak melakukan pemungutan liar (Pungli) kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu, Andi Ridwan Wittri mengatakan, kehadirannya disini untuk mengingatkan kepada OPD Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar maupun masyarakat agar taat aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah setempat.

“Sehingga kalau ada bantuan dari kami atau aspirasi, jangan sekali-kali dipunguti uang kepada masyarakat,” ungkap Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel, melalui rilisnya, kepada Sulselekspres.com.

Bahkan, politisi Partai besutan Megawati Sukarnoputri itu, menegaskan, bila ada yang melanggar aturan tersebut, tidak segan-segan dirinya akan melaporkan pada pihak yang berwajib.

“Apabila ada yang melakukan hal tersebut saya akan lapor di Polres, karena aspirasi itu sumbernya juga dari masyarakat,” tegasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...