Chris Evans Berhenti Perankan Captain America?

BERBAGI
Captain America.(Int)

SULSELEKSPRES.COM – Dalam sebuah wawancara dengan portal terkemuka, Chris Evans baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia mungkin tidak akan kembali ke waralaba hit berikut ‘Avengers 4’, yang direncanakan akan dirilis Mei 2019.

Dia dilaporkan berkata, “Anda ingin turun dari kereta sebelum mereka mendorong Anda,”kata Evans dikutip dari BombayTimes, pada Jumat (23/3/2018).

Evans telah menjadi bagian penting dari ‘Captain America’ sejak 2011 ketika ‘Captain America: The First Avenger’ dirilis.

Ia kemudian menjadi bagian dari sekuel berikut dan dia ‘, seperti yang dilaporkan, secara kontraktual harus menembak untuk ‘Avengers: Infinity War’ dan ‘Avengers 4’. Dan kemudian, tampaknya, dia tidak akan menjadi orang yang sama dengan perisai.

Menurut laporan lain tahun lalu, Robert Downey Jr. mengungkapkan bahwa dia juga mungkin siap untuk meninggalkan alam semesta Marvel.

Dia dilaporkan mengatakan, “Saya bisa mengatakan ketika Avengers pertama keluar: ‘Tidak akan pernah bisa lebih baik dari itu. Semua orang berhenti.’ Tapi bagi saya, itu selalu tentang orang dan peluang, seperti Russos [Direktur Avengers Anthony Russo dan Joe Russo], yang saya kagumi. “

Dia menambahkan, “Semua orang mengatakan kepada saya itu seperti sarung tangan yang sangat cocok. Saya harus mulai dari awal setiap kali tetapi saya memulai kembali dengan basis yang cukup solid. Saya tidak pernah ingin meledakkannya selama enam atau tujuh terakhir [ Film MCU] Saya telah melakukan dengan menjatuhkan bola karena saya memutuskan untuk melakukannya sekali lagi, “lanjutnya. “Aku hanya ingin menggantungkan jerseyku sebelum itu memalukan.”

‘Avengers: Infinity War’ dijadwalkan untuk memasuki bioskop pada tanggal 27 April.

loading...