Generasi Muda Pinrang Puji Program Bantuan Modal Usaha dari Paket BERSALAM

BERBAGI
Calon Bupati nomor urut satu, Abdul Latif/ IST

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu Abdul Latif dan Usman Marham, akan memberikan bantuan modal usaha kepada masyarakat Pinrang, jika terpilih untuk memimpin Bumi Lasinrang tersebut lima tahun ke depan.

Salah satu dari tujuh program unggulan dari paket BERSALAM tersebut, mendapat pujian dan respon positif, dari generasi muda Pinrang karena dinilai sebagai upaya untuk menciptakan kemandirian ekonomi, dan merupakan bentuk kepedulian terhadap generasi muda.

Salah seorang generasi muda Pinrang, Nasriah mengatakan, program bantuan modal usaha yang dicanangkan oleh paket BERSALAM, merupakan harapan baru khususnya bagi kaum Pinrang. Karena, kata dia, kaum muda membutuhkan dukungan dan bantuan dari pemerintah, untuk mendukung kreativitas yang dimiliki.

“Kami anak muda berharap jika Pak Latif memimpin Pinrang nanti, program bantuan modal usaha tersebut dapat direalisasikan sehingga kami dapat berkreasi, dan menciptakan lapangan kerja sendiri,” katanya, Jum’at (23/03/2018).

Sementara, generasi muda lainnya, Tenri mengungkapkan, pihaknya akan memilih pemimpin seperti Abdul Latif, yang peduli dan memikirkan masa depan kaum muda. Terlebih, jelasnya, program bantuan modal usaha yang ditawarkan, sangat bersentuhan langsung dengan kebutuhan kaum muda.

“Yang pasti, anak muda juga bisa diandalkan jika pemerintah hadir untuk memberikan dukungan dan bantuan. Sehingga, kami menaruh harapan kepada Pak Latif untuk memperhatikan anak muda ketika memimpin Pinrang,” pungkasnya.

Penulis : Luki Amima

loading...