Hendak Mengantar Pesanan Narkoba Ke Lapas, Dua Pemuda Asal Takalar Ditangkap

BERBAGI
Firman (28) dan Ilham (30) terduga tindak pidana penyalahgunaan dan Peredaran narkoba jenis sabu/ IST

TAKALAR, SULSELEKSPRES.COM – Dua pemuda, Firman (28) dan Ilham (30) terduga tindak pidana penyalahgunaan dan Peredaran narkoba jenis sabu, ditangkap Unit Opsnal Sat Res Narkoba Polres Takalar, saat hendak mengantar barang tersebut ke Lapas Kabupaten Takalar.

Berdasarkan keterangan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani, kedua pelaku tertangkap pada Kamis (22/3/2018) sekira Pukul 22.00 Wita, di Palleko, Polong Bangkeng Utara, Kabupaten Takalar.

Saat diamankan, petugas melakukan penggeledahan terhadap pelaku dan mendapati satu saset plastik klip yang di duga berisikan sabu, seberat 17,40 gram.

Lanjut Dicky, selain itu, saat dihadapan petugas, pelaku mengaku barang tersebut didapat dari kenalan di Makassar, berdasarkan arahan temannya yang kini tengah mendekam di Lapas Kabupaten Takalar.

“Pengakuan Firman, sabu tersebut di ambil dari makassar atas suruhan AB untuk diserahkan kepada Ilham. Dan menurut pengakuan Firman bahwa AB adalah narapidana di dalam lapas kab takalar,” terang Dicky.

Sementara itu, demi kebutuhan kepentingan penyelidikan, pelaku beserta barang bukti diamankan ke Mapolres Takalar, guna diproses sesuai hukum berlaku.

Penulis : Agus Mawan

loading...