Menangkan Prof Andalan, PKS Gowa 3 Bulan Door To Door

BERBAGI
Dukungan PKS Gowa untuk pasangan Prof Andalan/ IST

SUNGGUMINASA, SULSELEKSPRES.COM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai pendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Prof. Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof-Andalan), membuat strategi pemenangan.

Salah satunya PKS Gowa dengan cara mendatangi rumah ke rumah di Kabupaten gowa. Strategi khusus tersebut diungkapkan oleh Ketua DPD PKS Gowa Trie Alfiard Hasyim di Gowa, Jumat (23/3/2018).

Trie Alfiard membeberkan, jika salah satu strategi yang dimainkan yakni dengan cara Door To Door di setiap rumah warga Kabupaten Gowa.

“Sudah 3 Bulan kami Door To Door di Rumah Warga Gowa demi sosialisasikan Program Prof Andalan,” beber Trie Alfiard Hasyim, melalui rilisnya kepada Sulselekspres.com.

Trie Alfiard juga menuturkan, jika selama melakukan gerakan Door To Door, warga yang disambangi tampak merespon positif kedatangan PKS yang membawa nama Prof Andalan sebagai jagoan di Pilgub Sulsel 2018.

“Selama ini, semuanya berjalan lancar, warga tampak sangat antusias mendengarkan program Prof Andalan, jika menjadi Gubernur Sulawesi Selatan kelak,” jelas Trie Alfiard Hasyim.

Meski demikian, Ketua PKS Gowa ini mengaku tetap berkoordinasi dengan partai pendukung lain, serta Tim Pemenangan demi mencapai target kemenangan yang maksimal di Kabupaten Gowa.

“Tetap ada koordinasi, tujuannya jelas untuk memnuhi target yang telah disepakati bersama,” tutup Trie Alfiard Hasyim.

Penulis: Abdul Latif

loading...