Pilkada Sidrap, Pemuda Pancarijang Jempol Program FATMA

BERBAGI

SIDRAP, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan calon bupati Sidrap Fatmawati Rusdi – H. Abdul Majid (FATMA) kembali menggelar sosialisasi di Kecamatan Pancarijang, Sidrap, Jumat (23-03-2018)

Para pemilih muda di Kecamatan Pancarijang menjadikan FATMA sebagai andalan mereka lantaran menilai FATMA mempunyai program kerja yang sangat peduli terhadap generasi muda kabupaten sidrap.

Salah satu tokoh pemuda kecamatan Pancarijang mengungkapkan, program menciptakan 10.000 pengusaha baru di kabupaten Sidrap dinilai akan sangat membantu para pemuda di sidrap.

“Programnya FATMA yakni menciptakan 10.000 tenaga kerja baru di sidrap, akan sangat membantu bagi kami para pemuda untuk mencari pekerjaan kedepannya,” ungkap Risman melalui rilis yang diterima Sulselekspres.com.

Sementara itu saat memaparkan visi dan misinya di depan ratusan masyarakat kecamatan pancarijang, FATMA menjelaskan menciptakan 10.000 pengusaha baru di kabupaten sidrap memang menjadi program andalan bagi FATMA, dimana program tersebut di khususkan untuk para pemuda serta perempuan kabupaten Sidrap.

“Yang layak menggantikan RMS (Rusdi Masse) itu Ibu Fatmawati,” tambahnya.

“Kami mempunyai program unggulan yakni menciptakan 10.000 pengusaha baru di sidrap, untuk mendongkrak perekonomian oleh para pemuda serta para perempuan di Sidrap kedepannya,” jelas Fatmawati Rusdi.

Penulis: Abdul Latif

loading...