Ridwan Wittiri Ajak Warga Jaga Persatuan Jelang Pilkada

BERBAGI

TAKALAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua PDIP Sulsel, Ridwan Andi Wittiri menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan jelang momentum Pilkada serentak tahun ini.

Hal itu dia sampaikan saat menghadiri seminar kebangsaan di Kabupaten Takalar. Seminar ini dihadiri banyak masyarakat disekitaran pasar Pattalassang.

Menurutnya, keharmonisan sebagai sesama warga harus tetap terjalin dengan baik. Masyarakat diminta tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang dipakai untuk memecah belah.

BACA: Andi Ridwan Wittri Ingatkan Soal Pungli di OPD

“Apalagi saat jelang Pilkada akan banyak kepentingan yang bertabrakan. Masyarakat harus tetap menjaga semangat Bugis Makassar Sipakainge, sipakatau, dan sipakalebbi,” kata legislator DPR RI tersebut.

Sebelum menutup acara, Ridwan Wittiri juga memberikan bantuan makanan nutrisi untuk ibu menyusui dan Biskuit untuk anak usia sekolah.

Hadir juga dalam acara Seminar Kebangsaan yang di gelar tersebut Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Takalar, H. Andi M. Noor Zaelan.

Masyarakat setempat juga turut mengapresiasi intensitas kehadiran ARW di Kabupaten Takalar. “Kita senang ada anggota DPR RI yang perhatian pada kebutuhan rakyatnya,” kata Daeng Nyompa, masyarakat Kalabbirang.

Penulis: Abdul Latif

loading...