Humas Gowa Kenalkan Malino di Humas Expo Sulsel

BERBAGI

GOWA, SULSELEKSPRES.COM – Pegelaran Humas Expo Sulsel 2018 yang diselenggarakan oleh Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, resmi di buka di Phinisi Point Mall, Sabtu (24/3).

Kegiatan yang diikuti oleh 24 stan Kabupaten/Kota humas se-Sulsel ini di buka langsung oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Sulsel, Devo Khaddafi. Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan wadah bagi humas pemerintah kabupaten/kota yang ada di Sulsel, untuk terus berinovasi, berkompetisi dan menjalin silaturahmi.
“Humas Expo dilaksanakan agar humas se-Sulsel mempunyai wadah untuk berkompetisi, menghadirkan inovasi dan ajang silaturahmi dan itu adalah tiga point penting dalam kegiatan ini,” ungkapnya.

BACA: Bupati Gowa Himbau Masyarakat Cerdas Menggunakan Obat

Selain itu, dirinya membeberkan kegiatan yang pertama kali dilaksanakan ini akan menjadi program tahunan dan berkelanjutan dari Biro Humas Pemprov Sulsel, bahkan Awrd akan dilaksanakan nanti malam.
“Ini akan berkelanjutan dan sebentar malam akan ada SYL Award sebagai bentuk penghargaan terhadap Gubernur Sulsel yang telah sepuluh tahun mengabdi untuk Sulsel,” beber Devo.

Sementara itu, Humas dan Kerjasama Pemerintah Gowa turut berpartisipasi dalam pameran tersebut dengan Mengangkat tema stand Beautiful Malino yang identik dengan warna hijau.

BACA: Kabag, Camat dan Sekcam se Kabupaten Gowa Dilatih Public Speaking

Hal itu diungkapkan Kasubag Peliputan, Publikasi dan Dokumentasi Humas dan Kerjasama Kabupaten Gowa Widya Restuti. menurutnya, pihaknya mengambil tema bautiful malino untuk memperkenalkan Malino sebagai destinasi Nasional.
“Kita sengaja ngambil tema hijau Beautiful malino karena ini merupakan salah satu pencanangan Pemerintah Kabupaten Gowa dalam menjadikan Malino sebagai wisata bertaraf nasional, apalagi ini dihadiri oleh Humas se Sulsel, ” jelasnya

Selain itu untuk menandakan khas malino, pihaknya menyediakan tempat untuk berfoto boott dengan latar beautiful malino dan pastinya menyuguhkan beberapa makanan cemilan khas malino.
“Kita sediakan foto booth lengkap dengan pernak perniknya, ditambah latar Pinus dan Malino Highland, dan tak lupa kita menyediakan makanan tenteng khas malino dan minuman markisa

Selain itu untuk menandakan khas malino, pihaknya menyediakan tempat untuk berfoto boott dengan latar beautiful malino dan pastinya menyuguhkan beberapa makanan cemilan khas malino.
“Kita sediakan foto booth lengkap dengan pernak perniknya, ditambah latar Pinus dan Malino Highland, dan tak lupa kita menyediakan makanan tenteng khas malino dan minuman markisa yang akan memanjakan mulut pengunjung,” tambahnya

Kendati demikian dirinya berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi inovasi dan pembelajaran dalam kehumasan dan yang terpenting bisa menjalin silaturahmi dengan Humas se Sulsel.
“Bisa menjadi pembelajaran bagi kita kedepannya apalagi ada talkshow mengenai Humas Jaman Now dan itu sangat berharga sekali bagi kita,” harapnya. (HR)

loading...