Jumardi Haruna Sebut Yang Layak Dipecat Itu Ketua PBB Sulsel

BERBAGI
Anggota DPRD Sulsel Jumardi Haruna/ SULSELEKSPRES.COM/ A. LATIF

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Konflik internal di tubuh Partai Bulan Bintang (PBB) sudah mulai memanas, ditandai dengan saling serang antara legislator DPRD Sulsel, Jumardi Haruna Bakri dengan Ketua PBB Sulsel, Burhanuddin Puang Sabang.

Konflik keduanya, sudah mulai terbangun sejak 2016 silam, yang ditandai dengan pemecatan legislator DPRD Sulsel itu oleh partainya.

Sekretaris Fraksi Umat Bersatu, Jumardi Haruna Bakri mengatakan, berpolitik itu mesti konsisten dengan kebenaran, perilaku memalukan yang dilakukan Ketua DPW Sulsel Burhanuddin Puang Sabang itu.

“Badaruddin itu semakin banyak bicara semakin jelas ketidak mampuannya memimpin partai. Seharusnya dia (Baharuddin) yang di pecat. Saya tidak pernah di sidang di dewan kehormatan partai Sulsel semua sepihak,” tegas Jumardi Haruna, saat dihubungi melalui WhatsAppnya, Sabtu (24/3/2018).

BACA JUGA:

Jumardi Haruna Harapkan Keadilan Yusril Ihsa Mahendra

Soal Jumardi Haruna, Begini Pengakuan Ketua PBB Sulsel

Ini Kronologi Jumardi Haruna Soal Pemecatan di PBB

Burhanuddin, disebutnya, sejak menjabat Katua Partai pada tahun 2015 lalu, sementara tuduhan yang dilontarkan kepada pada periode 2009-2014 silam. Namun, pada tahun 2009-2014 tidak ada masalah terkait dengan partai karena, Badaruddin belum jadi ketua dan belum ada kepentingan politik dimainkan.

loading...