Ketua PPP Sinjai: Kita Butuh Pemimpin Seperti Ichsan YL-Cakka

BERBAGI

SINJAI, SULSELEKSPRES.COM – Dukungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke pasangan nomor urut 4, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar juga ditunjukkan di Kabupaten Sinjai.

Saat Ichsan Yasin Limpo bersilaturahmi di salah satu kediaman tokoh di Sinjai Timur, Ketua DPC PPP Ruslan Zainal Iskandar mengajak warga untuk tidak salah memilih pemimpin di Sulsel.

Menurutnya, dalam memilih pemimpin, harus melihat track recordnya, pengalamannya, serta komitmennya memajukan Sulsel. Bukan karena iming-imingan semata.

“Dalam persepsi Islam, panggilan itu adalah doa, sehingga dalam agama anak kita harus diberi nama yang baik agar menjadi doa. Itulah mengapa saya sapa Pak Ichsan dengan sebutan gubernur agar menjadi doa kita bersama,” kata Ruslan, Sabtu (24/3/2018).

Ia menjelaskan, lima menit menentukan pilihan di TPS untuk lima tahun ke depan. Olehnya itu, rakyat harus menggunakan hak pilih, serta memberikan amanah ke pemimpin yang benar-benar layak untuk didukung.

“Kalau kita salah memilih pemimpin, maka kesalahan itu akan datang sendiri pada kita. Makanya jangan ki salah memilih. Itulah mengapa Pak Ichsan hadir menggantikan Pak Syahrul Yasin Limpo untuk membawa yang baik kepada kita,” tegasnya.

Ichsan-Cakka, lanjut Ruslan, adalah dua pemimpin yang sudah terjamin dan teruji atas amanah dan komitmennya. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilannya memimpin daerah selama dua periode.

“Dua-duanya adalah bupati dua periode. Kalau dia tidak amanah yakin tidak bisa dua periode. Tapi buktinya beliau berdua telah dua periode. Maju mundurnya Sulsel kita yang tentukan,” tuturnya.

Selain itu, Ichsan maupun Cakka banyak memberikan kerja nyata selama menjadi bupati. Bukan sekadar kabar, atau modal pencitraan belaka.

“Sekali lagi, keduanya sudah menunjukkan kerja nyata. Dan bukan sekadar slogan semata atau kabar,” pungkasnya.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...