KKT Jeneponto Bakal Hadirkan SYL Di Rakernas 2018

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Kabupaten Jeneponto bakal menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada 7 April 2018 mendatang, bertempat di Hotel Phinisi, Jl. Lamaddukelleng Buntu. Makassar.

Ketua Umum PP-KKT Jeneponto, Dr. H. Alimuddin. SH. MH. M.Kn, menghimbau kepada panitia penyelenggara Rakernas untuk mempersiapkan dengan baik dari segala unsur.

“Sebagus bagaimanpun materinya, kalau persiapan teknis kurang, itu tidak bagus, jangan sampai Rakenas pesertanya tidak banyak, tentu hal ini menjadi perhatian serius,” kata H Alimuddin, Sabtu (24/3/2018).

Selain itu, di Rakernas KKT nanti, kata H Alimuddin juga bakal mengundang Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL), serta Plt Walikota Makassar Syamsul Rizal MI.

“Insya Allah mudah-mudahan pak Gub nanti bisa hadir, karena pada tanggal 8 nanti itu masa jabatannya sudah berakhir, sementara acara kita ini kan tanggal 7,” ujarnya.

Sementara, Ketua panitia penyelenggara Rakernas Dr. Muhammad Nadhar. M.Si, mengaku bahwa jauh sebelum Rakernas di gelar sudah mensosialisasikan kegiatan ini.

“Sebelum menyurat secara formal panitia sudah membangun komunikasi jadi yang ada di provinsi-privinsi  lain ini tinggal mennuggu surat,”tandasnya.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...