Sekwan DPRD Sinjai bersama Kabag Humas Silatuhrahmi ke Redaksi Sulsel Ekspres

BERBAGI
Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Sinjai, Lukman Mannan menyempatkan berkunjung ke Kantor Redaksi Sulsel Ekspres

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM– Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Sinjai, Lukman Mannan menyempatkan berkunjung ke Kantor Redaksi Sulsel Ekspres, Jl Waduk Tunggu Pampang, Kelurahan Bitoa, Kecamatan Antang, Kota Makassar, Sabtu (24/3/2018).

Kunjungannya ini merupakan silatuhrahmi dan penguatan kemitraan dengan media dalam rangka penyebarluasan informasi dan publikasi kegiatan dewan serta edukasi untuk masyarakat.

Diketahui, Sekwan DPRD Sinjai Lukman Mannan tengah mengikuti kegiatan Workshop Nasional Asdeksi di Hotel Fort Point dengan tema Pentingnya Standar Kompetensi Pemerintahan Bagi Aparatur Sipil Negara serta Peran Sekretariat DPRD dalam Mendukung Fungsi Pembentukan Perda, di Jalan Andi Djemma, Makassar, sejak Jumat (23/3/2018).

BACA: Ketua DPRD Sinjai Bacakan Sejarah Singkat Sinjai di Puncak HJS Ke 454

Dihadapan Pimpinan Redaksi Sulsel Ekspres, Yusdin Rukka, dia menjelaskan bahwa, kegiatan tersebut untuk meningkatkan kapasitas Sekwan dalam mendukung pembentukan Peraturan Daerah (Perda) yang menjadi rutinitas dewan.

Sementara itu, Kasubag Humas dan Protokol DPRD Kabupaten Sinjai, Aswar S.Sos cukup mengapresiasi kehadiran media khususnya di Sinjai, ia menyebut bahwa selama aktif di Sinjai, media cukup memberi kontribusi banyak terhadap publikasi-publikasi kegiatan DPRD Sinjai.

“Media ini bisa diibaratakan Nasi, biar bagaimanapun yang kita makan tentunya lebih terasa kenyang ketika kita makan nasi, dalam artian bahwa sehebat dan sebaik apapun yang kami lakukan di DPRD ini ketika tidak tereskpose di Media (Publik) tentunya tidak akan bisa diketahui oleh semua kalangan,” jelasnya.

“Kami ini sebagai mitra tentunya haruspula memperhatikan Media dengan menjalin kerjasama yang baik,” tambahnya.

Penulis: Andika

loading...