Bukan IYL-Cakka, Masa Depan Pasar di Gowa Dititipkan ke Prof Andalan

BERBAGI

GOWA, SULSELEKSPRES.COM – Calon Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah ternyata memiliki sederet pengagum rahasia di sejumlah dan masih belum diketahui banyak orang.

Dimana salah satunya dari masyarakat Gowa, Daeng Sigollo. Pria yang berprofesi sebagai pedagang ikan ini mengaku sangat mengagumi Bupati Bantaeng dua periode itu.

Atas dasar kerja nyata yang dimiliki oleh Prof Nurdin Abdullah selama memimpin Bantaeng dua periode menjadi alasan kuat warga Gowa ini mewakafkan diri mendukung Nurdin Abdullah dan pasangannya Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) di Pilgub Sulsel.

“Saya sudah melihat perkembangan Kabupaten Bantaeng selama ada di tangan beliau (Nurdin Abdullah), sehingga saya mengagumi prof
Andalan karena kinerja yang nyatanya itu,” tegas Deng Sigollo di Gowa, melalui rilis yang diterima Sulselekspres.com, Minggu (25/3/2018).

Dengan demikian, Deng Sigollo menuturkan, dirinya menaruh harapan penuh, bahwa jika Prof Andalan terpilih kelak di Pilgub Sulsel, maka Sulsel akan semakin jaya.

Apalagi, sebagai seorang pedagang, kata Deng Sigollo, kemampuan Prof Andalan dalam hal mengelola pasar tradisional maupun modern sudah terlihat di Bantaeng.

“Dengan modal kejujuran dan kenyataan Sulsel akan jaya dan leblh baik, lihat saja itu Bantaeng, bagimana pembangunan pasarnya,” imbuh Deng Sigollo.

Meski demikian, demi Deng Sigollo tak kemudian berdiam diri di Rumah untuk menunggu kemenangan Prof Andalan tercapai, tapi Deng Sigollo juga akan terlibat langsung memenangkan Prof Andalan di daerah Kabupaten Gowa.

“Saya juga terlibat demi memenangkan prof Andalan,” tutup laki paruh bayah ini.

Penulis: Abdul Latif

loading...