Cakka: Bagaimana Bisa Tahu Kondisi Jalan Kalau Naik Helikopter, Sindir Nurdin Abdullah?

BERBAGI

SIDRAP, SULSELEKSPRES.COM – Andi Mudzakkar melontarkan pernyataan yang diduga sebagai bentuk sindiran terhadap rivalnya di Pilgub Sulsel.

Cakka sapaan Andi Mudzakkar seolah membandingkan mobilisasi kampanye dirinya dengan kandidat lain. Cakka mengaku lebih menikmati perjalanan menggunakan mobil berkeliling Sulsel untuk kepentingan sosialisasi, dibandimg naik helikopter.

Menurutnya, berkendara menggunakan roda empat atau sesekali menggunakan trail menembus wilayah pelosok, bisa merasakan kondisi jalan atau daerah yang dilalui maupun dikunjungi.

Baca Juga:

Kritik Siapa? Nurdin Abdullah Sebut Jangan Naik Pajero Kalau Mau Tau Kondisi Jalan

Nurdin Abdullah Disindir Sering Naik Helikopter, Tidak Lihat Pelebaran Jalan Malino

Tanggapi Pernyataan NA, Aktivis: Jangan Naik Heli, Kalau Mau Tahu Kondisi Rakyat

“Menggunakan mobil atau motor sampai ke pelosok, itu jauh lebih bagus. Kenapa, karena kita bisa tahu kondisi jalanan dan wilayah yang dilalui,” terang Cakka di Sidrap, Minggu (25/3/2018).

Dibanding naik helikopter, mobil juga jauh lebih hemat. Sebab, sewa heli per jam bisa sampai 40 juta atau ratusan juta selama sehari.

“Saya tidak mampu membayar sewanya per hari. Lagipula, bagaimana mungkin kita tahu wilayah suatu daerah kalau menggunakan helikopter,” terang Cakka.

Diketahui, mobilisasi kampanye calon lain yakni, Nurdin Abdullah menggunakan Helikopter sempat ramai diperbincangkan.

Meskipun Cakka sendiri secara spesifik tidak menyebut nama kandidat lain dalam pernyataan tersebut.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...