Dua Hari di Pulau, Begini Aktivitas Nurdin Abdullah

BERBAGI

SAMALONA, SULSELEKSPRES.COM – Calon gubernur Sulsel, Prof. Nurdin Abdullah di sela-sela waktu kampanye dialogisnya, masih sempatkan diri untuk melakukan aktivitas lain.

Nurdin Abdullah mengatakan, aktivitas mancing itu adalah sesuatu yang susah karena kita melatih kesabaran. Selain kegiatan memancing itu dilakukan hari ini Minggu (25/3/2018). Ia juga sudah sering memancing sebelumnya.

Menurutnya, jauh sebelum menjadi Bupati Bantaeng, sudah sering menikmati aktivitas mancing seperti ini. Apalagi pada saat akhir pekan, hari Jum’at hingga Minggu dimanfaatkan untuk memancing ikan.

“Saya sudah lama suka mancing seperti ini,” kata calon Gubernur Sulsel yang berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman itu, saat usai memancing di sekitar area Pulau Samalona, Makassar, Minggu (25/3/2018).

Mancing sebelum, bukan hanya pada saat pagi dan sore hari saja. Namun sebelum memiliki kesibukan atau menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bantaeng, Sekjen Apkasi se Indonesia itu sering menikmati kegiatan mancing pada saat malam hari.

“Sebelum saya jadi bupati, mulai Jumat malam sampai minggu selalu mancing. Ternyata ikan masih mengenal saya di sini,” ungkapnya.

Sebab, memancing harus mengetahui arah arus air laut, kalau tidak ikan tidak mau makan. “Kalau ada arus ikan baru mau makan, kalau tidak ikan, tidak mau makan,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...