Legislator Gerindra Gas Pool Appi di Biringkanaya

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Setelah menang di PT TUN, semangat tim Appi Cicu benar benar berlipat. Dimotori Gerakan Aksi (Gas) Fraksi Appi Cicu, hampir semua simpul utama rivalnya telah dikeruk habis.

Seperti, Minggu pagi (25/3/2018) misalnya, lewat legislator Gerindra, Lisdayanty Sabri, menggelar senam massal di Dafest Pasar Daya. Kegiatan ini diikuti ratusan warga sekitar.

“Tugas saya dan seluruh relawan memenangkan pertarungan di Biringkanaya-Tamalanrea,”kata Lisda Sabri.

Lisda adalah istri mantan Asisten 1, Muh Sabri yang dinonjobkan Danny Pomanto jelang masa cutinya. Pak Sabri dikenal sebagai birokrat senior dengan memimpin ratusan alumni STPDN yang kini berkiprah di Pemkot Makassat.

Tak hanya sampai disitu, usai senam, Munafri Arifuddin bergerak blusukan menyisir pasar tak jauh dari lokasi tersebut.

Mendapat sambutan hangat dari warga Biringkanaya, Munafri Arifuddin yang hadir tampak santai, menyampaikan ucapan terimakasih dan berharap suasana kemenangan bertahan hingga 27 Juni 2018.

“Saya yakin betul, Biringkanaya akan menjadi kecamatan dengan prosentase suara terbesar untuk Appi Cicu. Kalau sudah begini sambutan warga rasa rasanya tak ada yang bisa menghalangi kemenangan rakyat. Insyah Allah ketika Appi Cicu memimpin kita akan siapkan Rp 50 juta per RT,”kata Appi.

Ia juga menyampaikan kekagumannya atas gerakan fraksi yang benar benar menjadi motor pemenangan. “Luar biasa teman teman fraksi mengatur semua ini,”katanya.

Penulis: Andika

loading...