Pjs Wali Kota Parepare Izinkan ASN Hadiri Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad

BERBAGI
Pejabat Sementara Wali Kota Parepare, Lutfie Natsir/ Luki Amima

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Parepare, Lutfie Natsir mengatakan, pihaknya memberikan izin kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, untuk menghadiri Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad, yang akan dilaksanakan besok siang.

Hal itu, diungkapkan Lutfie saat ditemui di Warkop Alya Sweetness di Jalan Mattirotasi, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Minggu (25/03/2018).

Lutfie mengatakan, kehadiran Ustadz Abdul Somad di Parepare merupakan momen langka. Sehingga, kata dia, sangat disayangkan jika dilewatkan begitu saja.

Lutfie mengungkapkan, pemberian izin tersebut merupakan dispensasi karena menyangkut kemaslahatan umat, dan untuk menambah wawasan tentang keagamaan.

“Kami memberikan izin kepada ASN untuk hadir, yang penting kantor jangan sama sekali kosong, karena dikhawatirkan akan terjadi terhambatnya pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Lutfie juga menghimbau kepada masyarakat, supaya memperhatikan kondisi rumah sebelum berangkat menuju lokasi Tabligh Akbar. Supaya, katanya, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Penulis : Luki Amima

loading...