PSM Menang, Robert Tetap Salahkan Wasit

BERBAGI
Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert, saat usai berlaga di stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Minggu (25/3/2018)/ Muhammad Adlan

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Meski meraih kemenang pada laga pertama, Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert tetap menyalahkan Wasit saat memimpin pertandingan PSM Makassar VS PSIS Semarang di stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Minggu (25/3/2018).

Menurut pelatih asal Belanda tersebut, wasit yang bernama Jumadi Efendi itu sering kali membuat keputusan yang salah, sehingga merugikan beberapa pemainnya.

“Kita dapat 4 kartu kuning yang seharusnya hanya satu saja yang wajar diganjar kartu, meski ada tadi pemain yang sempat protes tapi saya tanya kalau nda usah di permasalahkan,” katanya.

Meski demikian, Robert tetap mengapresiasi seluruh anak asuhnya yang telah bekerja keras untuk mendulang kemenangan perdana pada musim 2018 ini.

“Alhamdulillah tim kita di awal pertandingan bisa meraih tiga poin semoga ini menjadi semangat awal,” tandasnya.

Sekedar diketahui, PSM Makassar meraih 3 poin setelah mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2 – 0, gol PSM Makassar masing-masing dicetak oleh Willem Jan Pluim dimenit ke-30 dan Rizki Pellu di menit ke-55.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...