Warga Pinrang : Pak Latif Mampu Atasi Pengangguran

BERBAGI
Calon Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif, saat menyampaikan orasi politiknya/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Masyarakat Kabupaten Pinrang meyakini pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif dan Usman Marham, mampu mengatasi pengangguran yang ada di Bumi Lasinrang tersebut.

Visi misi dan program kerja yang ditawarkan oleh paket dengan jargon BERSALAM tersebut, dinilai mampu menjawab semua persoalan yang dihadapi masyarakat Pinrang, dan memberikan solusi. Salah satunya, yakni masalah pengangguran.

Salah seorang masyarakat Pinrang, Syamsuddin mengatakan, Abdul Latif sebagai mantan Sekda Provinsi Sulsel, secara umum sangat memahami tata cara mengelola pemerintahan dengan baik dan jujur. Latif, kata dia, dinilai mampu melakukan inovasi dan berbagai terobosan untuk menekan angka pengangguran.

“Programnya kan jelas untuk menangani hal itu seperti bantuan modal usaha, beasiswa pendidikan serta program pendukung lainnya. Tentu, jika program tersebut diwujudkan dan berjalan beriringan, maka Pak Latif mampu atasi pengangguran,” katanya, Minggu (25/03/2018).

Sementara, masyarakat Pinrang lainnya, Musdalifah mengaku, Abdul Latif adalah pemimpin yang betul-betul memikirkan kepentingan masyarakat. Karena, katanya, Pinrang sangat membutuhkan program yang realistis, seperti yang ditawarkan Abdul Latif.

“Kami bersyukur, karena Pak Latif mau memikirkan masyarakat yang masih belum memiliki pekerjaan. Kami tentu akan mendukung pemimpin yang memikirkan nasib rakyat,” ungkapnya.

Penulis : Luki Amima

loading...